Boleric Yakin Surabaya di Tangan Eri Cahyadi Akan Lebih Menarik

Ketua Boleric Nanang Susilo (kiri) bersama Cawali Surabaya Eri Cahyadi/Dok
Ketua Boleric Nanang Susilo (kiri) bersama Cawali Surabaya Eri Cahyadi/Dok

Bolo Eri Cahyadi (Boleric) mendukung penuh pencalonan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Cawali Cawawali Surabaya usai mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan, Rabu (2/9).


Demikian dikatakan Ketua Boleric, Nanang Susilo dalam persiapan pematangan relawan di Balai Pertemuan di Surabaya saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim.

Hadir dalam pertemuan itu relawan Boleric dari masing-masing wilayah seperti relawan Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, dan Surabaya Timur

"Kawan-kawan Boleric berasal dari berbagai kalangan yang menyebar di Surabaya. Jauh sebelum nama Boleric dibentuk pada November 2019, komunitas ini sudah mengawal dan menjalin kerjasama program-program yang selama ini dijalankan Walikota Surabaya Tri Rismaharini," jelas Nanang.

Dalam pertemuan tersebut,  Nanang menguraikan, relawan Boleric memantapkan dukungan yang telah dijalin bersama Walikota Surabaya semenjak periode awal kepemimpinan Risma bahwa siapapun yang didukung Risma, maka itulah yang didukung relawan Boleric.

"Bahkan sebelum rekom dari PDIP turun, Boleric sudah menjatuhkan pilihan ke Eri Cahyadi," tegasnya.

Ditambahkan Nanang, selama ini  Boleric meyakini Eri Cahyadi dapat meneruskan tongkat estafet pembangunan Surabaya secara berkelanjutan.

"Boleric tidak mau asal mendukung. Selama ini track record Risma selama dua periode telah diakui dunia. Rapor Risma selama memimpin Surabaya boleh dibilang A plus. Artinya kepemimpinan Risma sudah sangat bagus," terang Nanang.

Karena itu Boleric meyakini sosok Eri Cahyadi dapat melanjutkan suksesornya.

"Menurut kawan Boleric kesuksesan Risma akan menjadi agenda-agenda berlanjutan dan berkesinambungan bagi penerusnya. Tentu selain meneruskan agenda Risma, kepemimpinan Eri Cahyadi juga diharapkan bisa melebihi pendahulunya," tandasnya.

"Yang jelas Surabaya di tangan Eri Cahyadi akan lebih menarik," demikian Nanang.