Pilwali Surabaya, PDIP Berikan Rekomendasi Ke Ery Cahyadi-Armuji

Suasana di kantor DPD PDIP Jatim/RMOLJatim
Suasana di kantor DPD PDIP Jatim/RMOLJatim

Penyerahan rekomendasi tahap kelima calon kepala daerah dan wakilnya pada pilkada tahun 2020, diumumkan oleh DPP PDIP secara daring, salah satunya untuk Surabaya. Dalam pemberian rekomendasi secara daring, dibacakan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani.


Dalam pemberian rekomendasi secara daring, dibacakan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani.

Dalam telekonferens tersebut, Puan menyebut untuk pilkada Surabaya, rekomendasi untuk calon Walikota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi, sementara untuk wakil walikota Surabaya, diberikan kepada Armuji.

"Rekomendasi terakhir, Surabaya.

Rekomendasi Surabaya, segera saya bacakan. Kota Surabaya, diberikan kepada Eri Cahyadi dan Armuji," kata Puan dalam telekonfrennya.

Sementara dalam arahannya melalui telekonfrennya, Ketum PDIP,  Megawati Soekarno Putri, mengatakan , bahwa Pilkada bukan hanya sekedar pemberian rekom. "Ini bukan cari orang saja, tapi cari pemimpin yang bisa membangun untuk kepentingan rakyat. Ternyata ini memang bukan hal yang mudah," kata Mega. Sementara di gedung DPD PDP Jawa Timur, hadir Saiuful Jarot, Putih Guntur, Tri Risma Harini , termasuk Wisnu Sakti Buana.