Tawarkan Kemudahan, Ini Program Baru Intiland

Salah satu project Intiland/dok hms
Salah satu project Intiland/dok hms

Untuk menawarkan kemudahan pada konsumen, PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo terbaru bertajuk ‘Intiland Story: Fabulous Friday’.


“Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik Intiland,” kata Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata dikutip Kantor Berita RMOLJatim dalam press conference melalui Zoom, Kamis (1/10).

Penyelenggaraan kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai adanya tren meningkatnya minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Selain itu, Perseroan juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit- unitnya bisa langsung dihuni oleh pembelinya.

“Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari hampir semua produk properti yang kami kembangkan dan pasarkan. Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas, sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat,” tutur Susan.

Perseroan juga berkolaborasi dengan beberapa bank melalui progam KPR / KPA dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri. Selain itu, juga dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Dalam kesempatan yang sama, Harto Laksono, selaku Direktur Pemasaran Intiland, menjelaskan program ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang cukup luas. Harga terendah yakni penjualan apartemen  mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp 18 miliaran per unit.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, Perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan.

Di wilayah Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

Sementara bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, Perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Sementara untuk wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat.

“Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta,” jelas Harto.

Menurutnya seluruh proyek properti yang berpartisipasi masing-masing menawarkan banyak keunggulan, baik dari segi konsep desain, lokasi, fasilitas, hingga harganya. Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

“Kami juga menyiapkan beragam bonus yang didapatkan bagi calon konsumen saat transaksi, seperti bonus furnitur, bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, gratis biaya BPHTB, provisi, administrasi dan appraisal,” ujarnya lebih lanjut.

Digelar selama tiga bulan mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020, program ini menawarkan kemudahan pembelian berbagai produk properti Intiland serta menggelar beragam talkshow dan diskusi secara daring di tujuh belas properti pilihan melalui akun Instagram (IG) Live.