Pandemi, Masuki Tiga Tahun Pemerintahan Mundjidah-Sumrambah Evaluasi RPJMD Jombang 

Munjidah Wahab/RMOLJatim
Munjidah Wahab/RMOLJatim

Ditengah pandemi covid 19, memasuki tahun ke-3 Kepemimpinan Mundjidah - Sumrambah melakukan evaluasi terhadap RPJMD dan RENSTRA 2018 - 2023 Kabupaten Jombang. Hal ini dilakukan untuk melihat hasil capaian dari keseluruhan atau 9 program visi misi yang sudah terlaksana, Selasa (06/10/2020).


"OPD harus berperan aktif untuk mewujudkan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten," tegas Mundjidah usai Sosialisasi dan Evaluasi RPJMD dan Renstra Tahun 2018-2023, Senin (05/10), diruang Bung Tomo, Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang.

Seluruh Kepala OPD dan Kabag Penyusunan Program ikut menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Bupati Mundjidah Wahab didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Dr. Akh Jazuli, Kepala Bapedda Jombang Budi Nugroho, dan narasumber dari Universitas Trunojoyo Madura yakni DR. Kurniati Indah Sari MSi dan Tri Pitono Se, ME. 

"Tahun ketiga kepemimpinan ini segera harus dilakukan monitoring dan evaluasi pencapaian target capaian RPJMD pada berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan. Karena evaluasi hasil RPJMD menjadi sangat penting untuk mengetahui indikator mana yang telah tercapai, apa sudah sesuai jalur dan indikator mana yang belum tercapai," terang Mundjidah.