Saat Pencarian Devi,  Basarnas Temukan Mayat Mr X di Bengawan Solo

Basarnas mengevakuasi mayat Mr X dari Bengawan Solo 
Basarnas mengevakuasi mayat Mr X dari Bengawan Solo 

Tidak diduga sebelumnya, pada saat Basarnas maupun relawan lain yang tergabung Tim SAR berupaya mencari keberadaan Devi di Bengawan Solo malah menemukan mayat lain. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu, (27/1). 


Pada awalnya Basarnas menerima informasi dari warga yang mengatakan, melihat ada sesosok mayat yang terbawa arus Bengawan Solo tepatnya disekitar Desa Kebon masuk Kecamatan Paron, Ngawi.

Beberapa personel Basarnas yang saat itu tengah disiagakan mencari mayat Devi langsung meluncur ke lokasi sesuai informasi awal.

"Saat kita berusaha mencari keberadaan Devi, pada waktu yang bersamaan mendapat informasi ada mayat yang terbawa arus Bengawan Solo. Lokasinya saat itu di sekitar Desa Kebon kemudian kita tindaklanjuti ternyata benar adanya," terang Dantim Basarnas, Dyan Susetyo Wibowo, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, (27/1), 

Kemudian mayat berkelamin laki-laki tersebut langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk di identifikasi. Lanjut Dyan, pasca temuan mayat Mr X tersebut pihaknya langsung koordinasi dengan Basarnas wilayah Jawa Tengah yang berada di sekitar hulu Bengawan Solo.