Kapolres Madiun Kota Ngeprank Wartawan Saat HPN 2021

Kapolres Madiun kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan saat memberikan dan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada wartawan/RMOLJatim
Kapolres Madiun kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan saat memberikan dan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada wartawan/RMOLJatim

Siapa sangka Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan melakukan "prank" terhadap wartawan saat Hari Pers Nasional (HPN) di Polres Madiun, Selasa (9/2).


Saat hendak menyampaikan press release di hadapan para wartawan tiba-tiba terdengar lagu selamat hari ulang tahun milik grub musik Jamrud. 

Secara reflek masing-masing wartawan mencari arah dan saling pandang darimana datangnya suara lagu tersebut. Mereka mengira bunyi salah satu handphone milik teman-teman wartawan. 

"Ta kiro hp ne sopo muni (saya kira hp siapa yang bunyi)," cerita Jumali wartawan online sambil tertawa.

Tanpa disangka beberapa anggota Polres datang dengan membawa tumpeng bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional (HPN). Sontak para wartawan tertawa lepas setelah tahu mereka diprank oleh Kapolres.

“Hari ini kami dari Polres Madiun Kota mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-75. Semoga insan pers semakin terdepan dalam memberikan informasi yang mengedukasi warga, dan memberikan pemberitaan yang rill, positif dan berimbang,” ucap Kapolres dengan didampingi Waka Polres dan Kasat Reskrim.

AKBP Dewa Putu Eka Darmawan berharap, hubungan antara Polri dan insan pers semakin erat saling membantu dan mendukung khususnya di Polres Madiun Kota.