Gelar Baksos, Agusdono: Kami Berdoa Agar Demokrat Dibawah Kepemimpinan AHY Tetap Kuat

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Bakti sosial yang digelar politisi senior Partai Demokrat Agusdono Wibawanto yang digelar di kota Malang kali ini terkesan istimewa. Pasalnya, bakti sosial tersebut dimanfaatkan untuk membantu masyarakat di Malang akibat pandemi Covid-19.


Tak hanya itu, dalam kesempatan bakti sosial tersebut, Agusdono Wibawanto minta doa kepada masyarakat agar Partai Demokrat selamat dari kehancuran akibat ulah dari KLB Ilegal di Deli Serdang.

“Kami minta doa kepada masyarakat, agar Demokrat dibawah kepemimpinan AHY tetap kuat dan diselamatkan dari penghianat yang akan merusak Partai Demokrat,’ jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (11/3/2021).

Pria yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini mengatakan dengan kekuatan doa terutama dari masyarakat, pihaknya berupaya untuk membuka pintu langit untuk partai Demokrat.

“Saya yakin kekuatan doa oleh rakyat sangat luar biasa sehingga Partai Demokrat bisa selamat dan kepemimpinan AHY tetap kuat dan terutama dalam Pemilu 2024 mendatang bisa memenangi,” lanjutnya.

Dibeberkan oleh mantan ketua fraksi Partai Demokrat ini, pihaknya optimis partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY adalah pemilik sah dari partai berlambang mercy tersebut.

“Kalao KLB Deli Serdang hanyalah abal-abal dan tidak sesuai dengan konstitusi,” tutupnya.