Target 10 Kursi, Golkar Kabupaten Probolinggo Gelar Safari Bareng Pengurus Pleno

Suasana Safari Ramadhan dan Silaturahmi DPD Golkar Kabupaten Probolinggo/RMOL Jatim
Suasana Safari Ramadhan dan Silaturahmi DPD Golkar Kabupaten Probolinggo/RMOL Jatim

DPD Golkar Probolinggo menargetkan 10 kursi pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu menyusul tentang adanya perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2019, Golkar yang mendapat 7 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo.


Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma saat menggelar safari ramadhan bersama pengurus pleno, Pimpinan Kecamatan, Fraksi dan Pendidikan Politik Kader Partai Golkar, Senin (3/5).

"Semuanya ini berkat dukungan para kader dan bersatunya para kader Golkar yang ada di Kabupaten Probolinggo. Inilah perjuangan teman-teman semuanya, sehingga Golkar meraih kemenangan," jelas Oka Mahendra, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Oka menjelaskan, pada Pemilu 2024, lumbung-lumbung Golkar harus terisi penuh. Sehingga, para kader Golkar diminta untuk bergerak betul kepada masyarakat di 24 kecamatan.

"Ingat, target kita ini di tahun 2024 ini 10 kursi ya. Sehingga kader harus betul-betul bergerak. Utamanya kader-kader muda,"sebutnya.

Dengan durasi waktu yang masih panjang masih kata Oka, sehingga para kader Golkar utamanya ditingkat desa untuk bekerja semaksimal mungkin.

"Harapan kami, para kader utama ditingkat desa bergerak dan menyentuh hati masyakarat," pungkasnya.

Dalam acara itu, hadir anggota DPR RI, H Mukhammad Misbakhun, Anggota DPRD Jatim, H Hasan Irsyad, dan para fraksi Golkar DPRD Kabupaten Probolinggo.