Satgas TMMD ke-112 Kerjakan Pengaspalan Dan Perbaiki Rumah Ibadah

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Pasca dibukanya kegiatan program TMMD Ke-112 Kodim 0809/Kediri pada 15 September, personel yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sudah langsung mengerjakan sasaran Fisik pengaspalan jalan dan perbaikan rumah ibadah.


Seperti perbaikan saluran Air (Drainase) di Dusun Krampyang Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Senin (20/9). 

Kegiatan fisik yang dilakukan ini merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh para Satgas TMMD bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat di Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. 

Proses perbaikan Drainase saat ini sudah dalam proses Penggalian dan pembersihan drainase/saluran air yang sudah rusak dan di kerjakan oleh Para TNI yang bertugas dalam TMMD 112 bersama Warga dan Pemuda Karang Taruna. 

Komandan SSK Letda Inf Asmauun berharap, semoga perbaikan drainase ini segera cepat selesai, karena fungsinya adalah mengaliri air hujan kealiran sungai yang nantinya akan menghubungkan pembuangan air menuju ke aliran sungai melalui drainase ini.

“Semoga Drainase ini cepat selesai, karena drainase atau saluran air sangatlah penting fungsinya apalagi di musim hujan yang akan segera tiba,” Kata Letda Inf Asmaun, Kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Senin (20/9).