Didukung DPC Pimpin Demokrat Jatim, Emil Dardak: Kami Bekerja Untuk Rakyat

Emil Elistianto Dardak /Net
Emil Elistianto Dardak /Net

Plt ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak mengapresiasi langkah dari DPC Banyuwangi yang memberikan dukungan sebagai ketua DPD Demokrat Jawa Timur.


Ia menandaskan, sejauh ini dirinya dan semua kader fokus menjalankan instruksi Ketua Umum (Ketum), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bekerja membantu masyarakat saat pandemi Covid 19.

"Sesuai amanah ketua umum AHY kami fokus bekerja untuk masyarakat. Baik itu vaksinasi, pembagaian sembako dan kepedulian kepada rakyat itu fokus kami. Saya sendiri fokus menjalankan tugas sebaik baiknya sebagai plt ketua DPD Jatim. Apabila ada apresiasi saya haturkan terimakasih. Kami melaksanakan politik bekerja," tambahnya," kata Emil, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, usai rapat paripurna di gedung DPRD Jatim pada Jumat (24/9).

Wakil Gubernur Jawa Timur itu yakin bahwa DPC tetap satu barisan dengan DPP untuk menentukan pilihannya dalam Musda Demokrat yang diprediksi digelar pada akhir tahun 2021 mendatang. 

Dia berharap hingar-bingar politik sebelum acara Musda digelar, tidak menyurutkan langkah kader untuk terus membantu masyarakat saat pandemi covid 19.

"Kami yakin dpc akan memilih berdasarkan komunikasi dengan DPP. Musda tidak menggeser atensi demokrat dari kerja nyata untuk.masuarakat," tambahnya.