Partai Gelora dan Garuda, Otak-atik Pasangkan Gus Faid dan Anang Hermansyah di Pilkada Jember 

Deklarasi dukungan partai Gelora terhadap Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Jember 2024
Deklarasi dukungan partai Gelora terhadap Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Jember 2024

Menyusul Launching Tahapan Pilkada serentak oleh KPU RI, sejumlah Partai Politik (Parpol) di Jember, mulai berancang-ancang mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jember 2024 - 2029.


Seperti dilakukan DPD Partai Gelora Jember dan Partai Garuda Jember. Meski kedua Parpol tidak memiliki kursi di DPRD Jember, Mereka sudah secara resmi mendeklarasikan Muhammad Fawaid dan Anang Hermansyah, menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember di Pilkada 2024 - 2029

Mendapat dukungan dari DPD Gelora dan DPC Garuda Jember, Anang Hermansyah, artis kelahiran Jember ini menyambut baik dan memberikan apresiasi tinggi terhadap kedua parpol tersebut. Anang Hermansyah juga menyampaikan terima atas dukungan dan antusias masyarakat Jember. 

"Dukungan tersebut, sebagai bentuk harapan dari masyarakat Jember yang ingin membangun Jember lebih baik. Buat temen-temen Gelora Jember, kami ucapkan terimakasih," ucap Anang,  dalam sebuah video yang dikirimkan, Minggu (31/3) petang kemarin.

Kader PDI Perjuangan itu menjelaskan, dukungan ini mereka berikan di Bulan Ramadhan, yang penuh berkah. Ia juga berharap mendapatkan keberkahan yang luar biasa untuk masyarakat Jember.  Agar Jember bisa lebih baik dan bisa membangun masyarakat Jember.

Dukungan terhadap Anang mulai bermunculan supaya bisa bisa berpasangan dengan Gus Fawaid, legislator Gerindra DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil Jember - Lumajang.

"Acara ini adalah deklarasi dukungan terhadap Gus Fawaid dan Anang Hermansyah, supaya mau berpasangan menjadi Cabup - Cawabup pada pilkada serentak dalam pilkada 2024," ucap ketua DPD partai Gelora, Tulus Masdiono.

Menurutnya keduanya pasangan yang potensial, gabungan sosok Agamis dan seniman. Yang diyakini bisa membangun Jember lebih baik dan lebih maju.