Datangi Para Korban Longsor, Polres Probolinggo Salurkan Sembako

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasat Sabhara Polres Probolinggo, AKP Ahmad Jayadi, mendatangi para korban tanah longsor di Desa Kedung Sumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Selasa (16/11).


Bantuan diserahkan langsung kepada empat keluarga yang rumahnya tertimpa tanah longsor akibat tanggul setinggi 4 meter sepanjang 25 meter ambrol.

"Ini ada titipan dari Bapak Kapolres Probolinggo (AKBP Teuku Arsya Kadhafi) untuk ibu-ibu. Semoga bermanfaat ya bu," jelas AKP Ahmad Jayadi, seperti dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Selain itu, AKP Ahmad Jayadi menjelaskan, peninjauan di lokasi tanah longsor tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban tanah longsor sembari memberikan bantuan fisik berupa kerja bakti yang dilakukan oleh TNI-Polri berserta warga setempat dan penyerahan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban para korban tanah longsor.

"Polres Probolinggo bersama TNI dan Fokopimka Kecamatan Pakuniran, bergerak dan meninjau lokasi tanah longsor. Kehadiran kami disini untuk membantu melakukan kerja bakti dan evakuasi serta memberikan bantuan sembako dari Kapolres Probolinggo," katanya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, minuman ringan dan perlengkapan baju serta alat sholat.