Laga BLiSPI Nasional Pertemukan Tim Elit U10, U12 dan U14 

Festival sepakbola nasional Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI)/RMOLJatim
Festival sepakbola nasional Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI)/RMOLJatim

Festival sepakbola nasional Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) memperebutkan piala bergilir Letjen TNI (Purn) Marciano Norman kedua dilaksanakan pada 27-28 November 2021 di Lapangan Sepakbola Penerbad AD, Skuadron 21 Sena Pondok Cabe, Tanggerang Selatan.


Ketua Pelaksana Kegiatan, Taufik Panji Alam menyebutkan, event ini akan diikuti sekitar 30 peserta dari berbagai provinsi di daerah.

"Pelaksanaan ini memperebutkan piala bergilir dan piala tetap. Hasil Tekhmikal Meeting (TM) dan drawing tuntas pada hari ini dengan kesepakatan dan menghasilkan pembagian grup peserta," kata Taufik pada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (21/11).

Pada event ini, lanjutnya, akan dibagi menjadi tiga kategori. Mulai kategori usia 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun. 

"Saya berharap semua berjalan lancar tanpa satu kendala apapun termasuk cuaca. Jumlah pesertanya kita batasi. Ada 12 tim di kategori U10, 9 tim di katagori U12 dan 9 tim di katagori U14," ujarnya. 

Yang menarik saat drawing hari ini di Grup A, untuk katagori U12, ada RMK 3 Boy Asska Kaltim, Astam Tangsel dan Raga Negri Jakarta. Tentu ini menjadi perhatian tim-tim elit pada laga penyisihan, termasuk di katagori U14 di Grup C. Ada Bintang Ragunan, Jakarta, SSB.Jagakarsa dan Ringdam Jaya Jakarta timur.

"Semoga ini menjadi satu pengalaman bertanding bagi tim-tim daerah," pungkasnya.