Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ditemukan Bunuh Diri

Joko Sumarsono, Zada Talita dan Triana/ist
Joko Sumarsono, Zada Talita dan Triana/ist

Peristiwa berdarah di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, yang menyebabkan seorang ibu bernama Triana (55) tewas dan anaknya Zada Talita (24) seorang guru TK kritis, akhirnya terkuak.


Terduga pelaku ternyata Joko Sumarsono (61) yang tak lain adalah suami sekaligus ayah dari korban. Namun, motif keji yang dilakukan pelaku tidak diketahui.

Pasalnya terduga pelaku ditemukan meninggal pada Rabu (24/11) petang kemarin. Pelaku melakukan bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api yang melintas di kawasan Dusun Piyak, Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. 

Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi saat dikonfirmasi membenarkan terkait temuan jasad pria yang identik dengan terduga peristiwa berdarah di Desa Bambe Driyorejo. 

“Memang cukup identik, tapi tim kami masih bergerak untuk memastikan identitas dan petunjuk lainnya untuk memastikan kebenarannya,” ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (25/11).

Ditanya terkait penemuan jasad terduga pelaku itu, Kapolsek menceritakan bahwa informasi didapat setelah jajarannya melakukan penelusuran usai olah TKP.

"Berdasarkan informasi yang kami himpun, terduga pelaku ini bunuh diri di rel kereta api saat ada kereta sedang melintas," katanya.

"Untuk penanganan lebih lanjut terkait peristiwa bunuh diri terduga pelaku, otomatis menjadi wewenang pihak kepolisian resort Jombang. Tapi, tentunya kita akan berkoordinasi dalam rangka menggungkap kasusnya sampai tuntas," pungkasnya.

Untuk diketahui seperti yang di beritakan Kantor Berita RMOLJatim sebelumnya, bahwa warga Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, dibuat gempar oleh penemuan seorang ibu yang tewas bersimbah darah dan anaknya dalam kondisi kritis dalam kasus dugaan pembunuhan.