Wakapolda Buka Turnamen Bola Voli se Jatim di Jombang

Pembukaan Turnamen Bila Voli se Jatim di Jombang/RMOLJatim
Pembukaan Turnamen Bila Voli se Jatim di Jombang/RMOLJatim

Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo secara langsung membuka turnamen bola voli usia 17 se Jatim di GOR Merdeka, Kabupaten Jombang yang akan berlangsung mulai hari ini 30 November 2021 sampai 4 Desember 2021 mendatang


Sebanyak 59 tim putra dan 30 tim putri dari seluruh daerah di Jawa Timur mengikuti turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Jawa Timur tersebut. 

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen bola voli ini merupakan wadah kompetisi pemuda khususnya atlet bola voli untuk mengasah kemampuan.

Dari kejuaraan ini, tentunya diharapkan akan menghasilkan bibit unggul baru yang bisa diandalkan untuk kejuaraan level nasional hingga internasional. Karena dengan seleksi ini didapatkan atlet yang berkualitas.

"Mereka para atlet ini generasi penerus, atlet yang diharapkan punya kualitas. Karena dalam pertandingan ini, mereka bisa menguji skill atau mengasah kemampuannya dalam bertanding," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Wakapolda juga mengingatkan selama berlangsungnya Kejurprov ini diberlakukan protokol kesehatan ketat. Yakni masyarakat yang berpartisipasi memeriahkan pertandingan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Selama pertandingan berlangsung, selain jumlah pengunjung yang dibatasi dan wajib memakai masker, penonton juga diwajibkan melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu.

"Pembatasan ini diberlakukan, dan rekan-rekan media juga ikut membantu suksesnya turnamen ini, masyarakat juga wajib ikut membantu mulai dari babak penyisihan sampai final. Jangan sampai menganggu protokol kesehatan," tandasnya.

Selain Wakapolda, turut mendampingi Kapolres dan jajaran, tampak pula Bupati dan Wakil Bupati, Dandim 0814, Kajari, serta sejumlah pejabat Pemkab Jombang, yang hadir dalam pembukaan Kejuaraan Provinsi Bola Voli 2021 di Jombang.