Mudahkan Kerja Jurnalis, Panitia Daerah Sediakan Press Room Muktamar NU

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Lampung, Ganjar Jationo meninjau press room Muktamar ke-34 Nahdatul Ulama di lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Senin (20/12).


Selain memiliki Media Center di lokasi pembukaan yakni Pondok Pesantren Darussa'adah Lampung Tengah dan lokasi registrasi di Universitas Lampung, Panitia Daerah Muktamar ke-34 NU juga menyediakan Press Room di UIN Raden Intan Lampung. 

Fasilitas tersebut disediakan sebagai sarana atau mempermudah publikasi dan peliputan bagi jurnalis. 

 Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo diterima Koordinator Seksi Humas Kominfotik Panitia Daerah Juwendra Asdiansyah dan wakilnya Fadilasari serta koordinator tim liputan Muktamar Sri Wahyuni dan anggota Ariyadi Ahmad. 

 "Tugas publikasi ini menjadi tanggungjawab bersama selaku tuan rumah pelaksanan Muktamar ke-34. Suksesnya Muktamar NU ini akan mengharumkan nama Lampung," kata Ganjar. 

 Di tempat yang sama Juwendra mengatakan, di press room berbagai sarana disiapkan untuk menunjang tugas-tugas jurnalistik. 

"Sarana yang ada di press room ini untuk memaksimalkan kawan-kawan jurnalis bekerja. Termasuk kebutuhan informasinya," ujar Juwendra yang juga Wakil Ketua PWNU Lampung.

Juwendra menuturkan, pihaknya akan menggelar konferensi pers sebelum pembukaan Muktamar untuk menginformasikan kesiapan panitia daerah dalam perhelatan hajat paling akbar di NU ini.