10 Nama ini Mulai Hangat Diperbincangkan Maju di Pilkada Magetan 2024 

10 nama yang diperbincangkan maju di Pilkada Magetan 2024/Ist
10 nama yang diperbincangkan maju di Pilkada Magetan 2024/Ist

Pilkada Magetan 2024 mulai hangat diperbincangkan banyak kalangan, meski pencalonan kepala daerah masih 2 tahun lagi.


Saat ini banyak relawan yang sudah menyatakan mendukung calon calon kepala daerah di Pilkada  Magetan 2024. 

Hal ini sebagaimana disampaikan  Ketua Jaringan Relawan Independen Masyarakat Peduli Magetan (JARRI MPM), Sunarto dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Kamis (6/1).

Setidaknya ada 10 calon kepala daerah yang santer jdi perbincangan warga Magetan. Bahkan Sunarto meyakini pada Pilkada kali ini figur-figur yang diidolakan sangat berbobot.

"Pilkada Magetan 2024 tidak jauh berbeda dari pengamatan dan survei kami bulan yang lalu. Bedanya yang muncul di kalangan warga sekarang sudah berbobot dan sangat layak apabila mereka benar-benar maju mencalonkan diri," kata Sunarto.

Hasil rangkuman JARRI MPM saat mendengarkan aspirasi keliling masyarakat di perkotaan maupun perdesaan Magetan telah muncul 10 nama nama yang diidolakan.  

"Ada Sujatno, Suprawoto, Agus Raharjo, Nanik Sumantri, Suyatni Priasmoro, Djarno, Bambang Trianto, Hergunadi, Arief Rahman, dan Muhyar," sebutnya.

Kesepuluh nama yang muncul itu, lanjut Sunarto, dianggap warga Magetan sangat layak dan kuat jika nantinya maju ikut kompetisi. 

"Harapan kami Magetan mendapatkan figur seorang pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang jelas yang bisa membawa Magetan lebih baik  serta mendapatkan pemimpin yang berpihak kepada masyarakat kecil," demikian Sunarto.