Bulan Rajab, Erick Thohir Ziarah Makam Sang Ayah

Menteri BUMN Erick Thohir saat ziarah di makam sang ayah/Net
Menteri BUMN Erick Thohir saat ziarah di makam sang ayah/Net

Bulan Rajab diyakini sebagai salah satu bulan yang sakral dan penuh keberkahan yang dimuliakan Allah SWT. Sehingga saat memasuki bulan rajab umat Islam akan bersuka cita menyambutnya.


Pada bulan Rajab tahun ini, Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan waktu untuk melepas rindu dengan sosok almarhum ayahnya, H. Muhamad Teddy Thohir.

Kerinduan tersebut kemudian ditunaikan dengan berziarah ke makam ayahnya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Erick Thohir mengungkapkan kerinduan kepada sosok yang menjadi panutan dan penyemangat baginya.

“Walau sudah tak berada di tengah keluarga kami, namun semangat, nasihat dan sosoknya selalu menjadi panutan bagi kami,” kata Erick Thohir, dalam keterangannya, dikutip Kantor Berita Politik Rmol, Sabtu (12/2).

Dia pun berdoa, semoga  ayahnya ditempat di sisi Allah SWT, dan berada di tengah-tengah orang beriman.

“Semoga Allah SWT menempatkan Alm. ditempat terbaik di sisi-Nya. I miss you dad #alfatihah,” tutupnya.

Erick Thohir sangat mengidolakan sang ayah H. Muhamad Teddy Thohir yang lahir sebagai anak desa di Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Saat masih berumur yang belia, 10 tahun, Teddy Thohir terpaksa merantau dan berusaha survive sembari mengenyam pendidikan SMA dan melanjutkan ke bangku kuliah.

Dengan kerja keras, Muhamad Thohir berhasil lulus perguruan tinggi dan bekerja di perusahaan-perusahaan ternama, salah satunya Astra. Meniti karier dari bawah, Mochamad Thohir menjadi pengusaha sukses.