SMA Pradita Dirgantara Solo akan Kirim 2.500 Guru ke SMA Selamat Pagi Indonesia

SMA Selamat Pagi Indonesia saat menyambut kedatangan rombongan SMA Pradita Digantara Solo, Jumat (5/3)/Ist
SMA Selamat Pagi Indonesia saat menyambut kedatangan rombongan SMA Pradita Digantara Solo, Jumat (5/3)/Ist

SMA Pradita Digantara Solo berencana mengirimkan ribuan guru ke sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) untuk mengikuti program mentoring.


Hal ini disampaikan Didik Prihandono selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMA SPI saat mendampingi Kepala Sekolah SMA SPI Risna Amalia menyambut kedatangan Nanik Hadicahyanto selaku Founder dan Pembina SMA Pradita Digantara bersama tim pada Jumat (4/3) kemarin. 

"Dalam waktu dekat SMA Selamat Pagi Indonesia akan bekerjasama dengan SMA Pradita Dirgantara dalam peningkatan mutu pendidikan," kata Didik dikutip Kantor Berita RMOLJatim.  

Ditambahkan Didik, kerjasama yang akan dilakukan kedua sekolahan tersebut adalah program valuable project mentoring. 

"Project mentoring ini merupakan program saling bertukar informasi dan pengalaman di bidang enterpreneur maupun model pembelajaran yang sedang dilaksanakan baik dari SMA Pradita Dirgantara maupun SMA Selamat Pagi Indonesia," urainya. 

Karena itu, SMA Pradita melalui Nanik Hadicahyanto mengatakan akan mengirimkan ribuan guru untuk mengikuti program tersebut. 

"Dalam kerjasama itu, Ibu Nanik akan mengirimkan sekitar 2.500 guru yang akan ikut serta di dalam program valuable project mentoring yang dilaksanakan oleh SMA Selamat Pagi Indonesia," terang Didik.