Selain Politik, Partai NasDem Gelorakan Misi Sosial Kemanusiaan

Prananda Surya Paloh saat menghadiri penutupan Diklatsar Baret Rescue Partai Nasdem di Wisata Edukasi dan Outbound Lamongan/RMOL Jatim
Prananda Surya Paloh saat menghadiri penutupan Diklatsar Baret Rescue Partai Nasdem di Wisata Edukasi dan Outbound Lamongan/RMOL Jatim

Ketua Umum DPP Garda Pemuda Partai NasDem, Prananda Surya Paloh menutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Baret Rescue Partai NasDem di Wisata Edukasi dan Outbound (Wego) Lamongan, Jumat (11/3).


Dalam kesempatan tersebut, Prananda menegaskan bahwa Partai Nasdem selalu menggelorakan semangat bukan hanya kerja politik, melainkan juga kerja sosial kemanusiaan.

"Kerja politik yes, kerja sosial kemanusiaan yes," ujar Prananda memberikan semangat kepada para kader Baret Rescue yang baru dikukuhkan dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi NasDem ini menjelaskan bahwa kegiatan ini menunjukkan militansi dan menunjukkan semangat berjuang para kader yang mengikuti pelatihan selama 10 hari.

"Kami bangga, karena masih ada generasi muda yang siap melayani masyarakat Jawa Timur. Selama 10 hari telah ditempa dan diberikan ilmu oleh para pelatih. Sebagai kader Partai NasDem, kita semua harus selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya tidak akan pernah lupa dengan Jawa Timur. Karena Jawa Timur akan menjadi etalase kemenangan Partai NasDem," tegasnya.

Prananda meminta para pejuang kemanusiaan yang dimiliki Partai Nasdem senantiasa menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, nilai gotong royong dan semangat persaudaraan.

"Berkembangnya kebiasaan individualisme yang mengedepankan identitas, aku dan kamu. Partai Nasdem terus menggelorakan nilai-nilai asli Indonesia, yaitu gotong royong dan persaudaraan," tegas putra Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, ini.

Tampak hadir dalam acara penutupan dan pengukuhan peserta Diklatsar Baret Rescue, Ketua Koordinasi Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai NasDem, Suyoto. Ketua DPW Jatim Partai Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Jatim Kreshna Dewanata Phrosakh, serta fungsionaris dan legislator dari Partai Nasdem.