Surya Paloh: Membaca Tanda Zaman, NasDem Bakal Jadi Partai Besar

Surya Paloh/Ist
Surya Paloh/Ist

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, optimistis partainya bakal memenangkan Pemilu dan menghantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.


Optimisme itu disampaikan Surya Paloh saat memberi arahan pada orientasi calon anggota legislatif (Caleg) Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Selasa (8/8).

"Saya membaca tanda zaman, bahwa Nasdem akan menjadi partai besar, ini sekaligus yang saya titipkan kepada saudara-saudara semuanya para kader, tanda zaman ini harus kita sambut bagaikan menyambut kemenangan yang akan datang pada diri kita,” tandasnya.

Menurutnya, animo masyarakat menjadi modal besar bagi Nasdem. Antusiasme masyarakat terhadap partainya tidak hanya di Sumatera Utara, tetapi juga di Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat, hingga Aceh.

Paloh tak memungkiri, animo itu tak lepas dari sosok Anies Baswedan sebagai Capres yang diusung Nasdem bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Saya pikir, karena mungkin gerakan partai perubahan itu sudah dipahami. Yang kedua, tidak terlepas dari kehadiran calon presiden Anies Baswedan,” tegasnya.