Ketua Fraksi Gerindra: Kita Siap Turun Berikan Solusi pada Rakyat

 Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani (tiga dari kiri) di kediaman Bupati Pringsewu Sujadi/Net
Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani (tiga dari kiri) di kediaman Bupati Pringsewu Sujadi/Net

Momen Ramadhan yang bertepatan masa reses DPR RI, dimanfaatkan Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk "pulang" ke daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1, zona yang mengantarkannya menjadi wakil rakyat.


Kali ini, Ahmad Muzani bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama Bupati Pringsewu Sujadi di kediamannya, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (14/4).

Tidak sendirian, Muzani didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria Gunadi.

Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, silaturahmi menjadi cara untuk para pemimpin bangsa menjaga harmonisasi di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi, maka tidak ada jarak yang memisahkan antara seorang pemimpin dengan rakyatnya.

"Itu sebabnya penting bagi saya untuk terus bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan kepala-kepala daerah, karena itu memberikan kita pengetahuan tentang kesulitan-kesulitan yang dihadapi rakyat. Kita siap untuk turun ke bawah memberikan solusinya secara langsung kepada rakyat" kata Muzani.

Selain itu berkunjung ke rumah Bupati Pringsewu, Muzani memberikan hibah satu unit mobil ambulan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pringsewu. Penyerahan ini dilakukan secara langsung oleh Muzani kepada Ketua PCNU Pringsewu, KH Taufiq Qurohim.

Dia berharap, ambulan ini dapat memenuhi kebutuhan NU dan masyarakat Pringsewu pada umumnya. Ambulan, katanya, tidak hanya digunakan untuk kepentingan emergency semata, tapi juga diperlukan sebagai upaya untuk memberikan insentif terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Semoga ambulan ini bisa memberikan manfaat serta keberkahan untuk masyarakat Pringsewu di bulan suci ini," pungkasnya.