Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda Jatim Sambut Kunjungan Kehormatan Dankodiklatal

Dankodiklatal Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono tukar cinderamata dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta/ist
Dankodiklatal Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono tukar cinderamata dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta/ist

Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono, bersama Wadankodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariadi kunjungi Polda Jatim, Senin (18/4).


Kunjungan kehormatan petinggi TNI AL ini dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinergitas TNI Polri khususnya antara Polda Jatim dengan Kodiklatal. Kunjungan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

"Kedatangan kami ini adalah dalam rangka silaturahmi, serta untuk meningkatkan sinergitas dan mengoptimalkan koordinasi antara Polda Jatim dengan Kodiklatal terutama dalam hal kerjasama lintas instansi," terang (Dankodiklatal) Letnan Jendral TNI (Mar) Suhartono dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta berterimakasih kasih atas kunjungan (Dankodiklata). Menurutnya kunjungan kehormatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

"Berterimakasih sekali atas kunjungan kehormatan Dankodiklata. Kunjungan kehormatan ini bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. Khususnya menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya," kata Kapolda Jatim.

Di akhir kunjungan, rombongan yang diterima hangat di ruang kerja Kapolda dan diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Kodiklatal dengan Polda Jatim.