Band Hate Rilis Album, Bukti Aliran Punk Rock Musik Indie Masih Bisa Eksis

Vokalis Band Hate
Vokalis Band Hate

Grup band beraliran Punk Rock, Hate resmi merilis album pertamanya bertajuk, wujud menungso kelakuan asu, yang artinya wujud manusia dengan kelakuan anjing.


Aan Benci, yang merupakan vokalis gurp band hate menuturkan album tersebut tidak hanya membuktikan musikalitas band yang beranggotakan tiga orang yakni Aan Benci sebagai vokalis, Joe Killay sebagai gitaris dan On-day sebagai drummer, ini yang kian matang, namun menunjukkan identitas musik Punk Rock di scene musik Indie masih kuat.

"Di album ini Hate mempunyai beberapa kategori lagu dengan beat yang cepat dan sedang, dengan perpaduan chord Punk Rock era 90-an yang dipadukan dengan sound gitar dan drum yang modern," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, (8/6).

Menurutnya, hal  Itu dapat memberikan sensasi dalam mendengarkan musik Hate. 

Dengan musik yang fresh, enerjik dengan kualitas sound yang baik akan membuat musik Hate nyaman didengar.

"Kedewasaan Hate dalam album ' wujud menungso kelakuan asu ' ini sangat terasa," sambungnya.

Lirik bertemakan sosial, dan budaya  merupakan eksplorasi kehidupan masyarakat saat ini yang ada di kalangan semua orang.

Aan benci yang merupakan vokalis gurp band hate menuturkan bahwa peluncuran album pertama ini sekaligus membangkitkan kembali music punk rock yang kini lesu serta menggairahkan Kembali minat musik pun rock tersebut.

Dalam peluncuran album ini, grup band hate membawakan 10 lagu dan semuanya bertemakan sosial dan budaya kehidupan sehari-hari di masyarakat Indonesia.