PPP Kabupaten Probolinggo Garap Pemuda Milenial Menuju Pemilu 2024

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat memberikan arahan pada pemuda milenial. /RMOLJatim
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat memberikan arahan pada pemuda milenial. /RMOLJatim

Mengahadapi Pemilu 2024, generasi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, diharapkan cepat tanggap dan adaptif terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi.


Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat menggelar konsolidasi milenial di Basecamp Kama.

"Jadi sekali lagi kita akan menghadapi 2024 dengan situasi yang saya ceritakan tadi begitu cepat perubahannya dan kita harus siap. Siap atau tidak?," jelas Mahdi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (18/6).

Menurutnya, pemuda merupakan aset berharga dan aset masa depan bangsa. Sehingga, PPP merangkul dan melebarkan sayap demi meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024.

Selain itu masih kata Mahdi, ke depan kemajuan perkembangan zaman sangat luar biasa. Generasi muda partai berlambang ka'bah harus mampu menguasai itu semua.

"Kita jangan menjadi generasi yang ditentukan orang lain. Kita harus menjadi generasi yang menentukan masa depan bangsa dan negara," tegasnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Propinsi Jawa Timur ini menambahkan, konsolidasi sebagai bagian pemanasan mesin politik dipastikan menjadi konsentrasi PPP di Kabupaten Probolinggo.

"Supaya PPP dalam persiapannya menyongsong Pemilu 2024 harus mulai start kita persiapkan," pungkasnya.