Demokrat Klaim Sudah Komunikasi Intens dengan Parpol Tertentu

Partai Demokrat/Ist
Partai Demokrat/Ist

DPP Partai Demokrat mengakui masih terus aktif membuka komunikasi dengan seluruh partai politik tanpa terkecuali. Bahkan, ada beberapa partai politik yang intens berkomunikasi dengan partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini untuk Pemilu 2024.


“Memang ada komunikasi dengan beberapa partai politik yang komunikasinya sudah sangat intens,“ kata Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Kamis (8/7).

Herzaky menyebut, Demokrat memiliki perwakilan yang mengemban amanah khusus untuk bertemu secara intens dengan perwakilan beberapa parpol tersebut.

“Untuk mengarah kepada mutual trust dan kesepakatan koalisi,” katanya.

Partai pemenang pemilu 2009 ini belakangan gencar melakukan komunikasi politik dengan parpol lain, mulai dengan Nasdem, PKS, Golkar, dan terbaru dengan Gerindra.

Namun Herzaki masih enggan blak-blakan saat ditanya lebih lanjut mengenai parpol mana saja yang paling intens berkomunikasi.

“Saat ini, Demokrat masih terus aktif membuka komunikasi dengan seluruh partai politik,” pungkasnya seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL.