Peringati HUT Ke-77 RI, Polres Malang Gandeng Jurnalis Santuni Anak Yatim

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K. Bara’langi bersama para jurnalis saat memberikan santunan kepada anak yatim/RMOLJatim
Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K. Bara’langi bersama para jurnalis saat memberikan santunan kepada anak yatim/RMOLJatim

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 RI, Satreskrim Polres Malang dengan para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Polres Malang (JPM) menggelar kegiatan santunan anak yatim. 


Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama melalui khataman Alquran dan yasinan.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Bara’langi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI dengan mendoakan agar bangsa dan negara.

“Semoga kita semua diberi kekuatan dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan masyarakat dan menjaga semangat agar tetap presisi," ujar Donny dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (19/8). 

Dalam kesempatan itu, Polres Malang memberikan santunan kepada 12 anak yatim.

"Seluruh anak yatim ini, kami undang beserta para pengasuhnya. Kami bersama-sama memanjatkan doa-doa dengan seksama bersama jajaran Satreskrim Polres Malang dan jurnalis," ungkapnya. 

Sementara itu, perwakilan JPM, Agung Priyo menyampaikan apresiasi atas sinergi antara Polres Malang dan awak media dalam memberikan santunan serta doa bersama.

"Ini merupakan bukti sinergitas dan wujud kebersamaan antara media dan Polres Malang. Kami juga sangat bersyukur bisa berbagi untuk sesama," pungkasnya. 


ikuti update rmoljatim di google news