Saatnya Indonesia Memiliki Pemimpin Muda dan Visioner, Relawan Bergerak Siap Mendukung Anies-AHY 2024

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono/Net
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono/Net

Anies Baswedan menjadi harapan besar menuju Indonesia yang lebih baik pasca diumumkan Partai Nasdem sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024.


Hal ini disampaikan Ketua DPP Relawan Bergerak For Anies Didiet Arry S pada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (4/10).

"Saatnya Indonesia memiliki figur pemimpin muda dan baru yang memberikan pembaharuan dan perubahan lebih baik serta bisa menjadi perekat bangsa yang selama ini terpecah belah," kata Didiet.

Lanjutnya, tentu pencalonan Anies membawa harapan besar bagi seluruh anak bangsa. Mengingat Anies adalah sosok muda, visioner, berdedikasi, amanah, fatonah dan memiliki komitmen untuk setia kepada Pancasila dan UUD45 Asli.

Ditambahkan Didiet, sejauh ini hasil  kesepakatan DPP Bergerak  mendengarkan aspirasi rakyat sejak relawan ini dideklarasikan. 

"Kami sering bergerak ke daerah untuk mendengar aspirasi dan harapan masyarakat supaya dapat mengawal Anies menjadi presiden," ujarnya. 

Salah satu aspirasi masyarakat adalah Anies Baswedan berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sebenarnya Anies dulu tidak muncul tiba-tiba. Kita dukung Anies ukarena kita punya LitBang dan riset, termasuk untuk calon wakil Anies yang menurut kami terbaik.

Dan atas kesepakatan bersama dari suara rakyat itu, kita siap  memenangkan Anies-AHY 2024. Mudah-mudahan pasangan ini mendapat dukungan dari partai koalisi PKS, Demokrat dan Nasdem," demikian Didiet.