Irjen Pol Nico Afinta Dapat Apresiasi Dari Pimpinan Syubbanul Muslimin Selama Jadi Kapolda Jatim

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Kepemimpinan Irjen Pol. Nico Afinta sebagai mantan Kapolda Jatim mendapat apresiasi dari Pimpinan Majelis Syubbanul Muslimin, KH Hafidzul Hakim Noer, Probolinggo. Pimpinan Majelis Syubbanul Muslimin itu mengucapakan terimakasih kepada Irjen Pol Nico Afinta yang sudah mengabdi pada masyakarat Jawa Timur.


"Saya kenal beliau cukup lama, beliau sosok yang begitu bersahaja dekat dengan masyarakat dekat dengan para ulama itu poin pentingnya,"jelas KH Hafidzul Noer, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (20/10).

Menurutnya, mantan Kapolda Jatim itu merupakan sosok yang dapat mempersatukan serta dapat merangkul semuanya.

"Beliau sering bersilaturahmi ke pesantren-pesantren, bahkan beliau dekat sekali dengan para Gus para Kyai dan tidak membeda-bedakan,"paparnya.

Selain itu Irjen Pol Nico Afinta kata Pimpinan Majelis Syubbanul Muslimin ini, pernah hadir di majelis Syubbanul Muslimin dan memberi semangat luar biasa.

"Beliau (Nico Afinta) pernah hadir di majelis Milad kami Syubbanul Muslimin,"ungkap pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Kabupaten Probolinggo ini.

Bahkan, Non Hafidz panggilan akrabnya mendoakan Irjen Pol Nico Afinta mendapat kesuksesan meskipun, dimana bertugas.

"Semoga Pak Nico diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kelancaran kedepannya,"sebutnya.

Meskipun ditempat tugas yang baru kata KH Hafidzul Hakim Nur ini, mendapat pertolongan dan selalu dijaga oleh Allah SWT.

"Ditugas yang baru ini, semoga Bapak Nico selalu dijaga oleh Allah SWT,"pungkasnya.