Ekspansi ke Surabaya, TOPGOLF Usung konsep "Bigger and Better"

Gedung topgolf
Gedung topgolf

Perusahaan retail golf terlengkap di Indonesia, TOPGOLF, telah bersiap untuk menyapa langsung seluruh pelanggannya dengan mengadakan Re-opening TOPGOLF Store Surabaya, pada 19 November 2022.


Dengan mengusung konsep BIGGER and BETTER pada Re-Opening store nya kali ini, TOPGOLF mencoba memberikan pengalaman yang baru kepada seluruh pelanggannya dengan penambahan beberapa fasilitas baru yang akan menambah kenyamanan bagi para pelanggannya dalam berbelanja, seperti adanya penambahan 2 area simulator dan penambahan area display sehingga akan menambah koleksi peralatan golf yang dijual di toko yang beralamat di Jl. Mayjen Sungkono nomor 37 A Surabaya tersebut. 

Selain itu dengan adanya penambahan area untuk merokok juga diharapkan akan menambah kenyamanan bagi para pelanggan yang ingin bersantai setelah berbelanja.

Arief Budiman, selaku General Manager TOPGOLF menyatakan, dengan konsep store yang baru, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi dengan menawarkan varian produk yang lebih lengkap serta memberikan service yang lebih maksimal terhadap golfer-golfer surabaya dan sekitarnya.

"Kami ingin memanjakan customer yang hadir di toko dengan varian produk yang lebih banyak dan kenyamanan yg lebih melalui toko yg lebih besar dan fasilitas yg lebih lengkap." ujarnya.

Disamping itu dengan konsep "BIGGER & BETTER" ini maka TOPGOLF telah memiliki cabang toko ritel peralatan golf salah satu yang terbesar di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Bersamaan dengan acara Re-opening Store, TOPGOLF juga telah menyiapkan serangkaian promosi untuk menyambut para pelanggan setianya. Beberapa promo yang disiapkan, antara lain Apparel (Buy 1 Get 20%, Buy 2 or More Get 30%) dan produk lainnya.