Sasar Segment di Awal Tahun, Brand Lokal Masterracing Asal Sidoarjo Sukses Berebut Pasar

Outlet master racing
Outlet master racing

Belakangan ini, trend anak muda menggunakan brand fashion lokal semakin meningkat. 


Selain memakai produk berkualitas, mereka yang mengenakan juga tampil fashionable. Dengan tumbuhnya brand lokal, membuat industri kreatif secara perlahan bangkit. Hal ini tentu berdampak positif pada sektor ekonomi kreatif nasional.

Apalagi saat ini, salah satu brand lokal Tanah Air, asal Sidoarjo Jawa Timur, Masterracing menghadirkan berbagai Produk Fashion ber-genre Automotive.

Saat ini masterracing mengerjakan berbagai macam pakaian seperti, pakaian, kaos , jersey, jaket dan segala jenis garment. Melayani dalam jumlah partai dan eceran workshop berada di jalan Gadung no 8 Wage Sidoarjo. 

Diketahui, Masterracing merupakan  perusahaan yang bergerak di bidang sablon dan bordir yang lahir sejak tahun 2014 lalu. 

Selain itu master racing juga sebagai merk pakaian yang bergenre di automotive namun terkadang juga mengeluarkan desain yang casual sehingga dapat digunakan untuk semua genre dan berbagai usia.

Mocha Ulinuha dan Nindya Ayungga, suami istri ini founder Masterracing mengatakan, pendirian Masterracing ini karena dirinya hoby dengan dunia otomotif dan tercetuslah ide usaha di bidang fashion, yakni bordir dan sablon yang yang bergenre otomotif yang hingga saat ini masih eksis. 

"Awal tahun 2023 ini, perusahan kami banjir pemesanan baik yang untuk bordir, sablon maupun pembelian produk kami yakni kaos dan jersey, pemesanan bukan hanya di wilayah Jawa Timur aja. Saat ini kami sedang mengerjakan pesanan dari luar kota," ujar Ulin nama panggilan di workshop miliknya. 

Menurutnya, untuk desain kaos yang dihadirkan sangat beragam, mulai desain Tulisan kata - kata maupun desain logo dan gambar yang kebanyakan bernuansa racing. 

"Kami senang diawal tahun ini kami kebanjiran orderan, dan kami selalu menjaga kualitas produk kami, sehingga sampai saat ini produk kami masih diburu para penggemar otomotif, untuk harga kami sangat terjangkau," ujarnya.

Selain  berkecimpung di dunia fashion, masterracing juga berkecimpung sebagai salah satu penyelenggara event balap di Jawa Timur. 

“Kami berharap, dengan hadirnya produk kami, para penggemar otomotif bisa terus memantau perkembangan trend otomotif saat ini selain itu juga bisa dipantau di medsos ig @masterracing dan tiktok @masterracing dan juga marketplace shoope," tutupnya.