PPP Perkenalkan Logo Baru Sambut Pemilu 2024 saat Harlah ke-50 

Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/Ist
Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/Ist

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Harlah kali ini mengusung tema “satu tujuan menjemput kemenangan”.


Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, rangkaian perayaan hari ulang tahun emas ini dimulai pukul 17.00 WIB, serempak bersama seluruh pengurus di daerah.

“Rangkaian hari ulang tahun emas PPP ini kita selenggarakan pada jam 17.00 WIB, serentak di seluruh Indonesia baik secara langsung maupun virtual,” ujar Muhamad Mardiono melansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (5/1).

Selain menggelar tasyakuran, PPP juga memperkenalkan logo baru sesuai nomor urut 17 yang didapatkan partai berlambang kabah ini untuk gelaran Pemilu Serentak 2024.

“Perubahan logo bukan keingan saya, tapi atas aspirasi seluruh kader melalui usulan polling yang diselenggarakan Kominfo DPP. Hasilnya, 86 persen menghendaki logo atau lambang Kabah dikembalikan ke yang asli atau lama,” terangnya.

Dia berharap lewat logo lama dan nomor urut baru, partai berlambang Kabah ini bisa memenangkan Pemilu 2024. Serta memperoleh kursi maksimal.

“Kami mendapat nomor undian angka satu dan tujuh artinya satu tujuan menjemput kemenangan. Kami juga menargetkan untuk Pemilu 2024 setidaknya 40 kursi di DPR RI,” pungkasnya.

Adapun rangkaian puncak Harlah ke-50 PPP akan dilaksanakan di tiga titik, yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (8/1), kemudian di Cilegon Banten pada Minggu (28/1), dan puncaknya di Jakarta pada 16-18 Februari 2023.


ikuti update rmoljatim di google news