Jadi Saksi Kasus Suap MA, Hercules Penuhi Panggilan KPK

foto/net
foto/net

Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules hadir memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA), Rabu (8/3).


Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Hercules didampingi oleh tim penasihat hukumnya tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 10.19 WIB.

Saat ditanya kabarnya, Hercules mengaku dalam kondisi sehat. Namun demikian, Hercules tidak menjawab apa yang dipersiapkan dalam pemeriksaan kali ini.

"Sehat, kalau enggak sehat sih enggak ke KPK," ujar Hercules di Gedung Merah Putih KPK, Rabu siang (8/3).

Hercules sebelumnya telah diagendakan diperiksa pada Selasa (7/3). Akan tetapi, ia baru bisa hadir memenuhi panggilan tim penyidik KPK pada hari ini.

Hercules juga sudah diperiksa tim penyidik KPK pada Kamis (19/1). Saat itu, ia didalami terkait aliran uang suap dari Haryanto Tanaka (HT) selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana (KSP ID) yang saat ini sudah menjadi terdakwa dan sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Bandung.