Momen Kadinkes Lampung Sembunyikan Wajah Pakai Majalah Terbitan 2013

foto/net
foto/net

Sorotan kamera awak media tampaknya menjadi momok yang dihindari Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Reihana saat berada di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).


Reihana yang hadir memenuhi panggilan lembaga antirasuah untuk diklarifikasi soal harta kekayannya ini tampak selalu menutupi wajahnya menggunakan sebuah majalah di ruang tunggu Lobby Gedung Merah Putih KPK.

Ia bahkan beberapa kali terlihat mengintip dari celah majalah ketika wartawan mengambil foto. Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, ia membawa salah satu majalah terbitan Desember 2013 lalu.

Reihana tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 08.10 WIB. Dia hadir bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Reihana akan diklarifikasi oleh tim Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Klarifikasi itu dilakukan setelah KPK melakukan pemeriksaan terhadap harta kekayaan Reihana, dan ditemukan kejanggalan. Reihana menjadi sorotan publik karena dianggap sering pamer koleksi barang-barang mewah dan kehidupan mewah.