Tak Tahu Ada Orang di Kolong Truk, Sopir Trailer Lindas Seorang Pria

Korban saat dibawa mobil ambulans
Korban saat dibawa mobil ambulans

Seorang pengendara motor di Jalan Greges Surabaya. Sebab, tewas seketika usai terlindas sebuah truk trailer.


Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (17/6) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Tepatnya, di Jalan Greges Nomor 73 Kalianak, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya.

Dikatakan Buyung, hal itu bermula ketika pengemudi motor bernama Anton Muryanto melintas dari arah barat menuju timur. Sesampainya di Jalan Greges, pria berusia 45 tahun itu terjatuh dan masuk ke kolong truk trailer yang dikemudikan Jamalludin (57).

"Menurut keterangan dari pengemudi trailer, pengemudi motor maupun trailer bersamaan dari arah barat ke timur. Tepat di Jalan Greges nomor 73, sopir trailer diberhentikan warga karena ada pengemudi motor yang tergeletak di bawah trailer," kata Buyung saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/6).

Tak berselang lama, petugas gabungan tiba di lokasi. Saat di cek, pengemudi motor Suzuki Spin dengan nopol L 6099 NL, warga Tambaksari Surabaya itu tewas.

Usai hal itu, jenazah Anton dibawa ke RSU Dr. Soetomo menggunakan ambulan. Sementara, motor milik Anton diamankan oleh unit laka lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Untuk permasalahan ditangani oleh jajaran kepolisian dan korban tewas sudah dievakuasi ke RS," tuturnya.