Kronologi Mengerikan! Putri Terlindas Truk di Pantura Probolinggo, Ini Kata Saksi Mata!

  Anggota Satlantas Polres Probolinggo saat mendatangi lokasi kejadian. /RMOLJatim
Anggota Satlantas Polres Probolinggo saat mendatangi lokasi kejadian. /RMOLJatim

Seorang remaja wanita asal Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia setelah terlindas truck.


Peristiwa ini terjadi di jalan pantura masuk Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pada Rabu 21 Februari 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJatim, korban diketahui bernama Masayu Rasendrya Putri, (17) merupakan warga Keluarahan Semampir, Kecamatan Kraksaan. 

Sementara terduga pelaku bersama truknya melarikan diri ke arah timur.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama menceritakan, peristiwa bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat Nopol N 6335 MX, melaju dari arah barat ke timur.

Setiba dilokasi, korban yang saat itu berboncengan dengan temannya Relova Raya Agastya (17), warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, dikagetkan dengan datangnya truck tidak dikenal dari arah belakang.

“Diduga kurang konsentrasi, truck tersebut langsung menabrak korban dari arah belakang. Hingga membuat kedua korban terpental,” katanya, Kamis (22/02).

Saat terjatuh itu, lanjut Aditya, korban justru terjatuh di badan jalan hingga terlindas ban depan truck tersebut. 

Akibatnya, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Sementara temannya yang dibonceng mengalami luka-luka.

“Korban segera kami evakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, termasuk yang dibonceng dilakukan perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Sementara, terduga pelaku bersama truknya langsung melarikan diri tanpa menghiraukan para korban.