Momen Puan Izin Pamit ke Megawati

Puan Maharani saat memeluk Megawati/ net
Puan Maharani saat memeluk Megawati/ net

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani langsung pamit ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji usai menghadiri acara Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kemarin.


Momen ini dibagikan Puan melalui akun Instagram resminya. Dalam unggahnya, Puan tampak meneteskan air mata saat pamit dan memeluk ibundanya, Megawati Soekarnoputri.

"Insyaallah malam ini kami berangkat menunaikan ibadah haji ke Baitullah," kata Puan seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (25/6).

Ketua DPR RI itu lantas memohon maaf kepada seluruh masyarakat. Dia pun memohon doa restu agar diberi kemudahan dalam perjalanan ibadah ke Mekkah.

"Saya mohon maaf lahir dan batin, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan kami, semoga ibadah kami dilancarkan, penuh keberkahan dan diridhoi Allah SWT," ungkap Puan.

Diketahui sejumlah elite politik tanah air menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Di antaranya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Selain Dasco dan Cak Imin, tokoh lain yang  berangkat haji pada tahun ini adalah Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.