Puluhan Bandit Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Ilustrasi / net
Ilustrasi / net

Satreskrim Polrestabes Surabaya selama tiga bulan terakhir berhasil mengungkap kasus curat, curas dan curanmor, tepatnya pada periode Maret - Mei 2023 di Kota Surabaya. Sedikitnya ada 144 kejadian yang berhasil diungkap.


"Di bulan Maret ada 37 pengungkapan, kemudian di bulan April ada 51 pengungkapan dan pada bulan Mei dengan 56 pengungkapan kasus curat, curas dan curanmor,” ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasihumas AKP Haryoko, Senin (26/6).

Haryoko menyebut, kinerja anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam pengungkapan kasus curat, curas dan curanmor cukup bisa dibanggakan.

"Sangat bagus karena setiap bulan ada peningkatan penangkapan atau ungkap kasus curanmor di Kota Surabaya," ungkapnya.

"Sebelumnya kami juga sudah memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh jajaran Reskrim untuk selalu optimal dalam rangka upaya pengungkapan kasus curat, curas dan curanmor di Kota Surabaya," sambungnya.

Disamping itu upaya preventif melalui patroli dan operasi malam untuk mencegah terjadinya kejahatan masif dilaksanakan, serta sambang oleh Polisi RW dan Bhabinkamtibmas seluruh Polsek jajaran guna memberi himbauan kepada masyarakat utk tetap waspada dan menjaga harta bendanya." pungkas Haryoko.