FSPPB Serahkan Hewan Qurban ke Ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Madiun

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) serahkan hewan qurban ke pondok pesantren Angkring Langgar Candi Islam Nusantara. Penyerahan hewan qurban secara simbolis diserahkan melalui perwakilan FSPPB kepada pimpinan Ponpes Angkring langgar Candi Islam Nusantara Kyai Mohamad Said, kamis (29/6).


"Kami ingin menyampaikan amanah dari FSPPB untuk menyerahkan hewan qurban kepada pondok pesantren Angkring Langgar Candi Islam Nusantara yang berada di Nglames Madiun," ujar Presiden FSPPB Arie Gumilar dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJatim. 

Sekedar diketahui, tradisi penyerahan hewan qurban tersebut merupakan tradisi yang sering dilaksanakan setiap tahun oleh FSPPB. Diharapkan memberikan kebaikan dan semangat berqurban serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Sementara itu, pimpinan Ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Kyai Mohamad Said, mengucapkan terimakasih kepada FSPPB yang sudah mempercayai pondok pesantren yang dipimpinnya untuk menyembelih hewan qurban. Serta ini merupakan kali kedua FSPPB menyerahkan bantuan hewan qurban ke ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara. 

"Alhamdulillah, FSPPB sudah mempercayai kami untuk mengelola hewan qurban dan ini sudah kedua kalinya. InsyaAllah kami semua disini senantiasa mendoakan selalu atas kesehatan para anggota, pengurus dari FSPPB," pungkas kyai yang akrab disapa mbah Said.