Ketua PKB Bantah Gus Muhaimin Bertemu Erik Thohir

Dita Indah Sari
Dita Indah Sari

Kabar pertemuan antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan Erick Tohir dibantah oleh PKB. Kabar yang disampaikan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno ini disebut "kabar tidak jelas" oleh ketua DPP PKB Dita Indah Sari


"Dalam situasi serba dinamis ini memang kabar tidak jelas macam itu berseliweran, hilir mudik gak karuan. Sampai sekarang belum ada tuh kabar pertemuan apa-apa antara Cak Imin dan Erick Tohir. Kami gak jelas pak Sekjen PAN dapat info dari mana, dari siapa. Tanya sendiri saja ke beliau," demikian tanggapan Dita Indah Sari ketika Sosialisasi Caleg PKB di Rungkut, Surabaya, Kamis 13/7.

Dita menambahkan, jika pun nanti ada pertemuan antara pak Erick dengan Cak Imin, maka itu pasti untuk menawarkan dengan hormat agar pak Erick berkenan jadi ketua tim sukses pasangan Prabowo - Cak Imin. 

"Dengan profile pak Erick dan background beliau, akan sangat membantu jika bersedia jadi ketua TimSes. Kelihatannya itulah tawarannya. Namun untuk soal-soal lain, gak ada, gak kepikiran," tambah Dita. 

Dita menambahkan, jika nanti Cak Imin dan pak Erick bertemu untuk soal TimSes, kami akan kabari PAN. PAN itu teman PKB. Jadi harus sukses juga sebagai tim.