PPP Jatim Prioritaskan Bupati Karna Di Pilkada 2024

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim, mengapresiasi kinerja Bupati Situbondo, Karna Suswandi yang tergolong apik.


Bupati Situbondo itu di apresiasi oleh DPW PPP Jatim, karena kinerjanya yang cukup baik berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh internal PPP Jatim.

Pernyataan itu ditegaskan langsung oleh, Sekretaris DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy pada Kamis (13/7).

Habib Salim Quraisy mengatakan, kalau survei internal yang dilakukan oleh DPW PPP Jatim dan DPC Kabupaten Situbondo, kinerja Bupati Karna memimpin Situbondo cukup berhasil.

"Berdasarkan survei internal DPW PPP Jatim dan juga DPC PPP Kabupaten Situbondo, bahwa kepempimpinan Bupati Situbondo (Karna Suswandi) ini sangat berhasil,"katanya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Sehingga, dengan keberhasilan Bupati Situbondo ini, DPW PPP Jatim memprioritaskan Karna Suswandi untuk maju kembali pada Pilkada 2024 mendatang.

Alasannya ,selama memimpin Kabupaten Situbondo jelas Habib Salim Quraisy, program Bupati Karna begitu menyentuh pada masyarakat.

"Kinerja Bupati Situbondo, sangat berhasil dalam memimpin dan program-programnya menyentuh pada masyarakat,"tegas dia.

Habib Salim Quraisy memaparkan, pada saat Karna Suswandi menjabat sebagai Bupati Situbondo, sehingga langsung ada pandemi Covid-19.

"Jadi Bupati Karna ini, waktu menjabat langsung menghadapi Covid-19. Tapi dia (Bupati Situbondo) mampu untuk menghadapi itu semuanya dan begitu juga programnya tetap jalan,"paparnya.