Masyarakat Madura Sidoarjo Antar  Gus Muhaimin Budhal

Dukungan untuk Muhaimin Iskandar/ ist
Dukungan untuk Muhaimin Iskandar/ ist

Ratusan masyarakat Madura yang mukim di Sidoarjo, hari ini mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai presiden RI tahun 2024.


Mereka yang tergabung dalam Tretan Madureh Sidoarjo (Saudara Madura Sidoarjo) menegaskan, kesejahteraan mereka juga pendidikan anak-anak mereka lebih terjamin jika Indonesia dipimpin Gus Muhaimin.

Ratusan masyarakat Madura yang mukim di Sidoarjo, hari ini mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai presiden RI tahun 2024. Mereka yang tergabung dalam Tretan Madureh Sidoarjo (Saudara Madura Sidoarjo) menegaskan, kesejahteraan mereka jugapendidikan anak-anak mereka lebih terjamin jika Indonesia dipimpin Gus Muhaimi

“Kami mau anak-anak kami terjamin sekolahnya. Harus sekolah tinggi, supaya jadi pejabat nanti. Kami juga yakin kesejahteraan kami terjamin, makmur. Pokoknya satu komando: budhal Gus, kami yang antar,”  kata H. Abdulhadi, tokoh Tretan Madureh Sidoarjo, disela – sela Deklarasi yang di laksanakan Selasa (18/7) siang, di lapangan Dusun Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo

Abdulhadi menambahkan, Gus Muhaimin bukan orang baru bagi masyarakat Madura. Gus Muhaimin,  kata Abdulhadi, adalah ayah yang selalu mau mendengar semua keluhan masyarakat Madura setiap hari. Apalagi Gus Muhaimin adalah salah seorang keturunan Pendiri NU, Panglima Santi, darahnya NU asli. “Gus Imin itu ayah kami. Gak bisa anak-anaknya gak ngantar budhal,” tambah Abdulhadi.

Deklarasi Tretan Madureh kali ini diikuti ratusan masyarakat di Sidoarjo. Dilanjutkan dengan ramah-tamah tokoh masyarakat Madura di Sidoarjo.