Ganjar Dapat Dukungan dari Warga Papua Barat Daya 

Dukungan untuk Ganjar dari Papua
Dukungan untuk Ganjar dari Papua

Dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari elemen masyarakat yang sebelumnya sudah hampir merata di seluruh Indonesia.


Kali ini datang dari masyarakat Papua Barat Daya. Mereka deklarasi sepakat menangkan   Ganjar di Papua.

Deklarasi dukungan sekaligus launching posko pemenangan Ganjar digelar di kelurahan Suprau, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (18/7).

Ketua Relawan Ganjar Sorong, Mike Sada mengatakan, bahwa masyarakat Papua Barat Daya/PBD ingin Ganjar Pranowo terpilih jadi Presiden 2024. Sehingga bisa meneruskan agenda pembangunan di Papua Barat Daya (PBD) sebagai provinsi baru.

"Masyarakat Papua Barat Daya, hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 menyatakan sikap dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Tidak dukung Capres lain," kata Mike Sada dalam rilisnya, Rabu (19/7).

Mike menambahkan, di tanah Papua ini banyak jasa Bung Karno, serta suami Ibu Mega sebagai pilot Tempur yang gugur disini. Untuk itu, sebagai penghormatan setinggi - tingginya, masyarakat Papua menegaskan pada pemilu 2024 Merah total

"Saatnya warga Papua Barat Daya (PBD) Merah total memilih Ganjar Pranowo dan menang tebal,"tegasnya.

Mike Sade menyakinkan tanah Papua yang sungainya mengalir emas benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Papua dengan lahirnya pemimpin baru, yakni Ganjar Pranowo. 

"Tanah Papua  ingin mempersembahkan pemimpin baru Indonesia di 2024 Prototype Bung Karno,"ujarnya.

Mike Sade mengajak masyarakat Papua untuk bersiap - siap bergerak door to door mengetuk pintu rumah - rumah warga di pedalaman agar memilih Ganjar. Dan beritahu mereka Ganjar Pranowo bukan yang lain.

"Kawan - kawan warga Papua mari bergerak bersama, gotong royong mendatangi dan mengajak saudara - saudara kita agar milih Ganjar Pranowo. Coblos rambut putih, sekali lagi coblos rambut putih,"pungkasnya.