Dapat Dukungan Golkar Dan PAN, Wakil Gerindra Jatim Optimis Prabowo Menang Telak Di Pilpres 2024

Benjamin Kristianto/ist
Benjamin Kristianto/ist

Dukungan Partai Golkar dan PAN kepada Prabowo Subianto diyakini semakin memperkuat perolehan suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


Peluang untuk memenangkan Pilpres 2024 pun semakin besar, karena komposisi empar partai politik yakni yakni Gerindra, PKB, Golkar dan PAN punya basis massa yang kuat di grass root.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Benjamin Kristianto menilai, keputusan Golkar dan PAN untuk merapat ke Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang sudah sangat tepat.

Pasalnya, Ketua Umum (Ketum) Gerindra itu punya banyak kelebihan dan kinerja yang bagus selama menjabat menteri pertahanan di kabinet presiden Jokowi, dan diyakini mampu meneruskan program Jokowi dan membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Apalagi negara Indonesia akan menghadapi bonus demografi pada tahun 2030 mendatang.

“Pak Prabowo punya banyak kelebihan, selain pekerja keras dan punya jiwa nasionalisme yang tinggi. Pak Prabowo juga konsen dengan pembenahan SDM, kita bisa melihat dengan adanya program revolusi putih untuk menangani stunting. Apalagi nanti kita akan menghadapi bonus demografi,” kata anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo itu.

Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Jatim itu juga mengapresiasi sikap politik PKB yang tetap loyal mendukung Prabowo Subianto. Komitmen tu diyakini akan terbawa hingga akar rumput, sehingga kader akan bekerja keras untuk menang di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut dia, keberadaan PKB sangat penting di Jatim, karena wilayah itu adalah basis nahdliyin.

“Kami juga salut dengan PKB yang sangat loyal dan mempunyai komitmen kuat mendukung pak Prabowo di Pilpres,” tandasnya.

Benjamin optimis, kader Gerindra dan koalisi parpol pendukung Prabowo di Jatim akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga koalisi ini akan terus terjalin sampai Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.