Jelang Hari Santri Nasional, Faisol Riza Bagi-bagi Hadiah Umroh di Pasuruan-Probolinggo 

Semarak hari santri
Semarak hari santri

Jelang Hari Santri Nasional 2023, seorang penyulam kain asal Desa Kanigoro Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan mendapat hadiah umroh.


Perempuan bernama Siti Hindun kelahiran 1979 tersebut mendapat hadiah Umroh dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza.

Siti Hindun mendapat hadiah umroh dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza ini, setelah nomor kupon undiannya keluar pada saat di undi.

Sehingga, pada saat diundi nomornya tersebut langsung dicocokkan dan benar saja, Siti Hindun mendapat hadiah umroh.

Pada saat itu juga, tim dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza langsung mendatangi rumahnya di Desa Kanigoro Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

Saat dirumahnya, Siti Hindun kaget ketika namanya keluar sebagai pemenang Hadiah Umroh dari Ketua DPP PKB yang berangkat dari Dapil Pasuruan Probolinggo.

"Alhamdulillah, atas nama Ibu Siti Hindun mendapat hadiah umroh dari Program Umroh Gratis Bapak Faisol Riza,"kata Mahrus Sholeh staf Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, Selasa (10/10).

Setelah mendapat informasi tersebut, Siti Hindun langsung meneteskan air matanya. Dia tidak menyangka, kalau dia bisa berangkat ke tanah suci Mekkah dan Madinah secara Gratis.

"Alhamdulillah, saya mengucapakan terimakasih kepada Bapak Haji Faisol Riza yang telah memberikan saya kesempatan Umroh,"jelas dia.

Menurutnya, dia tidak menyangka kalau stiker yang dia tempelkan dirumahnya tersebut membawa keberuntungan.

Sebab, didalam stiker yang bergambar Faisol Riza dan ditempelkan di jendela rumahnya itu terdapat nomor undian berhadiah umroh gratis.

"Stiker ini memang saya tempel di jendela rumah depan. Mulai dulu keluarga saya ini ikut PKB," paparnya.

Akan tetapi, untuk pemberangkatannya ke tanah suci Mekkah dan Madinah, Siti Hindun masih menunggu untuk pembuatan paspornya.

"Untuk pembuatan paspornya kita uruskan juga ya Bu. Biar ibu Hindun fokus untuk ibadahnya," sebut Koordinator hadiah umroh Dewi Azizah.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza bagi-bagi hadiah umroh kepada warga di Pasuruan dan Probolinggo.

Hadiah umroh yang diberikan itu, merupakan program dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza dan sudah di sekian kalinya bagi-bagi hadiah umroh.