Anies-Muhaimin Bugar di Tes Kesehatan, PKS Harap RSPAD Jurdil

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi/RMOL
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi/RMOL

Pasangan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terlihat bugar, saat menjalani pemeriksaan kesehatan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden (bacapres-bacawapres), di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).


Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi, yang ikut menghantar Anies-Muhaimin menuturkan, pasangan yang didukung partainya itu berada dalam kondisi yang bugar meski memiliki jadwal yang padat.

"Namanya orang sibuk tetap sibuk saja. Walaupun puasa, tetap sambil jalan. Tapi anda lihat, fresh semua," ujar Habib Aboe kepada wartawan.

Dia mengatakan, puasa yang dilakukan Anies-Muhaimin atau dikenal dengan singkatan Amin, memang mencapai 11 jam sebelum menjalani tes kesehatan.

Sehingga diharapkan, tim pemeriksa yang dibentuk RSPAD bisa menjalankan tugasnya secara profesional.

"Dalam prinsipnya, mereka (Anies-Muhaimin) sudah berpuasa, (sebagai) salah satu syarat prosedural. Kita berharap (RSPAD) bisa dengan jujur dan adil dalam memberikan hasil. Dan semoga tidak ada hasil yang tidak kita inginkan," pungkasnya.