Dongkrak Pariwisata Bondowoso, Pj Bupati Janji Akan Suguhkan Yang Terbaik

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Beragam kegiatan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso diantaranya dengan acara Sound Of Ijen Caldera, Sabtu malam (21/10). Acara Sound of Ijen Caldera tersebut menghadirkan Artis papan atas Indonesia seperti Seventen dan digelar di Arabica Homestay kecamatan Ijen dan dibuka langsung oleh Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto.


Disela-sela membuka acara, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto berjanji akan memberikan suguhan-suguhan berbagai macam hiburan, hal tersebut dikatakan Bambang lantaran Pasca Pandemi Covid-19 seluruh kegiatan di Kabupaten Bondowoso di tiadakan.

Kemudian, Pj Bupati Bondowoso itu menyebut jika Warga Kabupaten Bondowoso haus akan hiburan.

"Saya yakin adanya pagelaran ini membuat warga bahagia, Warga Bondowoso haus akan hiburan," ungkapnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Disamping itu, Pj Bupati Bondowoso meminta kepada Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) agar bisa menjadikan acara semacam ini dijadikan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bondowoso. 

Pj Bupati juga menegaskan agar Disparbudpora tidak Bimbang anggaran yang nantinya untuk mensuport seluruh kegiatan.

"Saya minta Disparbudpora bisa terus melakukan kegiatan semacam ini, terpenting masyarakat bisa terhibur, jangan tanya kalau soal anggaran," tegasnya.

Usai membuka acara, Pj Bupati Bondowoso ini mendatangi beberapa penonton untuk meminta pendapat mereka tentang Kabupaten Bondowoso, baik dari segi Pariwisata dan lain-lain.

Secara terbuka, Bambang mengapresiasi pendapat penonton yang telah ditemuinya secara langsung tersebut. 

"Insyaallah kita agendakan lagi, kita akan terus memberikan pelayanan dan suguhan-suguhan kepada masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Bondowoso dan luar Kabupaten," pungkasnya.[ADV]