Pemkab Bondowoso-Jurnalis Buka Bersama, Pj Bupati Bambang: Perkuat Sinergi

Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto (tengah) saat berikan sambutan/RMOLJatim
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto (tengah) saat berikan sambutan/RMOLJatim

Di penghujung Ramadhan dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dengan menggelar buka puasa bersama dengan insan pers. Buka bersama berlangsung di Pendopo Bupati, Senin (8/4). 


Melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkab Bondowoso, Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto mengundang puluhan jurnalis di Bondowoso

Pj Bupati Bambang hadir didampingi Pj Sekda Haeriyah Yulianti dan Kadiskominfo Ghozal Rawan saat gelar ramah tamah sebelum buka bersama berlangsung. 

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan, pentingnya menjaga hubungan baik antara pemerintah dengan insan pers 

"Hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan media sangat penting untuk mewujudkan dalam pemberitaan yang berimbang dan berkualitas," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Pj Bupati Bambang mengapresiasi atas kehadirannya insan pers sebagai mitra kerja. Menurutnya, media saat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Mari kita terus saling mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso," tuturnya.

Bambang berharap buka bersama ini bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Bondowoso dan insan pers.

"Serta memperkuat sinergi dalam memberikan pelayanan informasi yang terpercaya kepada masyarakat," pungkasnya. (Adv)