Snack Viral Uncle Kim, Ternyata Non-MSG Jadi Aman Buat Semua Orang

Snack Uncle Kim berbagai jenis cemilan/ist
Snack Uncle Kim berbagai jenis cemilan/ist

Bagi sebagian besar masyarakat, saat berkumpul rasanya tak lengkap tanpa cemilan. Bahkan beberapa studi, mengemukakan mayoritas anak Indonesia mengkonsumsi lebih banyak cemilan dan minuman kemasan dibandingkan sayur dan buah-buahan.


Banyaknya jenis makanan ringan pada jajanan anak Indonesia menjadi masalah yang harus diperhatikan oleh masyarakat luas, karena makanan instan banyak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti MSG (Monosodium Glutamat) dan GMO (Genetically Modified Organisms).

Itulah mengapa Uncle Kim, merek makanan ringan yang revolusioner, hadir sebagai solusi. 

Kehadiran produk Uncle Kim dengan konsep ‘kids friendly snack’ menjadi viral dan dikenal sebagai cemilan non-MSG yang aman untuk semua orang.

Di balik kehadiran Uncle Kim yang viral, ada cerita yang menginspirasi dari foundernya, Yuddy Dharmawan Kusuma (@yuddydharma). 

Yuddy Dharmawan Kusuma adalah seorang pebisnis sukses yang sekaligus seorang ayah yang sangat peduli dengan kesehatan keluarganya, khususnya anak-anaknya. 

Kepeduliannya akan kesehatan keluarga mendorongnya untuk menciptakan solusi inovatif dalam dunia makanan ringan, yang notabene dekat juga dengan keseharian anak-anaknya.

Yuddy dan tim Uncle Kim telah merevolusi cara banyak orang menikmati cemilan. Ia mengerti bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda. 

Oleh karena itu, Uncle Kim telah menghadirkan berbagai jenis cemilan yang akan memanjakan lidah anda diantaranya

Popcorn: Tersedia dalam berbagai rasa, seperti Sour Cream, Belgian Chocolate, Parmesan Cheese, dan Kimchi. Dalam setiap gigitan, Anda akan menemukan sensasi baru.

Potato Chip: Potato chip kami menggoda dengan rasa gurih dan renyah yang datang dalam varian rasa Sea Salt Paprika, Sour Cream, dan BBQ Ghost Pepper. Apakah Anda suka yang pedas atau yang gurih, Uncle Kim punya yang Anda inginkan.

Crackers: cemilan ini memberikan sensasi berbeda dengan rasa Mala Pepper, BBQ Ghost Pepper, dan Sea Salt Paprika. Tidak ada yang bisa melawan kelezatan crackers mereka yang satu ini.

"Uncle Kim membuktikan bahwa Anda dapat menikmati cemilan lezat tanpa perlu mengorbankan kesehatan," jelas Yuddy dalam rilis yanh dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (26/10).

Yuddy dan tim berkomitmen untuk selalu mengedepankan semangat inovasi dan mempertahankan mutu untuk menyediakan cemilan berkualitas tinggi yang aman untuk keluarga Anda. 

"Untuk pesan dan cari info seputar produknya, klik www.UncleKim.id atau instagram : @unclekim.id atau order di CS kami 0821-1311-3988 & 0812-1616-6755 sekarang juga," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news