9 Relawan di Kota Madiun Deklarasi Bersama Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Deklarasi bersama sembilan elemen relawan di Kota Madiun mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024/RMOLJatim
Deklarasi bersama sembilan elemen relawan di Kota Madiun mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024/RMOLJatim

Sembilan element relawan pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Madiun melaksanakan deklarasi bersama. Dihadiri ratusan relawan, deklarasi digelar di salah satu cafe jalan Salak kota Madiun.


Sembilan elemen relawan tersebut yakni relawan Jaman, Redam, Ganjarian, Projo, Garis, Bogang, Progo, Jari Tangan, dan Jari Nusantara. 

Para relawan membacakan poin-poin deklarasi secara bersama-sama. Mereka bertekad untuk memenangkan Ganjar -Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Target kemenangan untuk Ganjar-Mahfud sebesar 72 persen di kota Madiun," koordinator aliansi relawan pendukung Ganjar-Mahfud Iwan Jok dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (29/10). 

Tampak hadir memberikan dukungan Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri yang juga merupakan kader dari partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Inda Raya berterima kasih atas aliansi relawan pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Madiun yang telah bersepakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pilpres 2024. 

"Harapannya semua elemen bisa bersatu padu, bergandengan tangan. Menggunakan research kekuatan yang ada, bergotong royong memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pilpres 2024," kata Inda Raya. 

Selain datang, Indah Raya juga membawakan nasi kotak sebanyak 200 kotak yang diserahkan kepada relawan untuk dibagikan kepada masyarakat, yang diberi nama gerakan sego anget dari Ganjar-Mahfud. 

"Saya diamanhi dan saya membantu apa yang bisa saya bantu. Hari saya membawakan 200 nasi kotak untuk diserahkan ke relawan dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini namanya gerakan sego anget," tambahnya. 

Inda Raya berpesan kepada para relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk bersatu, tegak lurus, bersatu berjalan beriringan konsentrasi mendukung pemenangan untuk Ganjar-Mahfud.